Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:16:08+07:00
Dendam contoh : membalas kejahatan org laiin
munafik : bila ia berjanji ia ingkari
Terimakasih banyak yaa
ia :>
sama sama
Contohnya
Dendam : Membalas apa yang orang lakukan karena ingin dia merasakan hal yang sama buruknya

Munafik : Mengingkari janji, Berpura pura baik
2014-06-03T20:17:12+07:00
Dendam: ingin melampiaskan dengan mencelakai orang lain
munafik: pura pura tidak tahu