Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:18:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Landasan hukum demokrasi pancasila adalah

1. sila ke 4 pada pancasila
2. dan alenia ke 4 pada uud 1945

semoga membantu karena saya melihat dari buku catatan pkn saya kelas 2 smp....
dan hanya ada 2 landasan hukumnya....
thanks ya :)
ya ....semoga membantu dan makasi juga atas poin nya yang banyak... hehehe
tolong jadikan jwaban yg terbaik ya
2014-06-03T20:23:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Landasan hukum demokrasi pancasila adalah Pasal 33 UUD 1945