Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:06:13+07:00
1. menerima segala masukan baik pro dan kontra.
2.tidak mementingkan diri sendiri atau kelompok
3.semua solusi adalah untuk kepentingan semua.
4.tidak memaksakan kehendak
5.menerima kekurangan dan kelebihan orang lain.
6.kalau secara musyawarah sudah sepakat hendaknya golongan minorotas, harus mengakui dan mengikuti keputusan tersebut.
4 5 4
2014-06-03T20:07:59+07:00
Musyawarah mufakat : - hasil keputusan di ambil secara kesepakatan bersama, jadi tidak ada satupun yang tidak setuju pada keputusan itu. jika ada yang tidak setuju berarti blm mufakat keputusan itu
2 4 2