Akhir akhir ini banyak kasus korupsi yang ironisnya dilakukan oleh para penyelengara negara atau penjabat instansi yang berkaitan dengan pemerintahan . Bagaimana pendapat anda tentang pencegahan kasus ini berkaitan dengan kesadaran berbangsa dan bernegara ?

2

Jawabanmu

2014-06-03T20:04:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seharusnya, para pendiri bangsa diawasi , baik keuangan, dan kekayaan. Selain itu, para koruptor harus dijerat dengan hukuman seberat beratnya.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:07:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seharusnya dalam pembentukan pemerintahan yang baru, harus mempertimbangkan kualitas calon penyelenggara pemerintahan. jadi hanya mereka yang benar2 mengerti akan pemerntahan. tidak seperti sekarang artis artis jadi anggota parlemen, merekakan ga begitu tahu urusan negara makanya banyak korupsi
kalau perlu dibuat uu khusus koruptor yaitu dihukum mati
Selain itu ada lagi tidak ?
ada lg sih, seperti melakukan pengawasan terhadap para penyelenggaraan pemerintahan dan memeriksa rekening pejabat didasrkan atas hasil yang dicapainya