banyak menhafal kosakata....
Modals.. suatu kata bantu terdiri dari Can,Could, May, Might,Will,would must, have to shall,should dan ought to
Bisa digunakan dalam menyatakan suatu kemungkinan
Contoh : This bill can't be right. £200 for two cups of coffee!
Bisa digunakan untuk menunjukkan kemampuan :
Con : I can sing all of the songs
Bisa digunakan untuk Saran dan Kewajiban :
Con : You must not smoke in this room
Con2 : You have to wear the uniform in the work
Bersambung
Bisa digunakan untuk memohon Izin : Tapi untuk lebih sopannya memakai Could dan Would
Co : Would you like to take it for me ?
Bisa digunakan untuk kebiasaan :
Co : Ririn would always be late
Itu aja... Kunci nya, banyak" hafalkan kata bantu dan kata kerja aja

Jawabanmu

2014-01-30T09:56:34+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T09:58:43+07:00
1. Menyatakan Kemampuan (can dan could)
I can dance, but I can’t sing.

2. Menyatakan Perkiraan (will dan shall)
Sule will be in Bandung this morning.

3. Menyatakan Penawaran (will dan would you like…?)
She will help you if you want. (Dia akan membantu Anda jika Anda mau).

4. Mengungkapkan Permintaan(May, Could, Can, Might)

May I borrow you car? (Bolehkah saya meminjam mobil Anda?)

5. Menyatakan Keharusan (must dan have to)
You must keep my secret. (Kamu harus menjaga rahasia saya).

6. Menyatakan Ketidakharusan
You do not have to be genius to become a blogger. (Anda tidak perlu jenius untuk menjadi seorang blogger).

7. Menyatakan Larangan (must not)
You must not smoking here. (Anda tidak boleh merokok di sini).

8. Menyatakan Kepastian
He must be sick. (Dia pasti sakit).

9. Memberikan Nasihat
You should stop smoking. (Anda sebaiknya berhenti merokok).

10. Memberikan atau Meminta Usulan
Shall we go now? (Bagaimana kalau kita pergi sekarang?)











2 4 2