Di bantu ya ;)
salah satu ciri sistem perekonomian indonesia adalah...
a. potensi inisatif dan daya kreasi setiap warga dikembangkan sebatas tidak merugikan kepentingan umum
b. pemerintah menguasai sektor sektor ekonomi penting bersama koperasi
c. hak milik perseorangan diakui dan pemanfaatannya bertentangan dengan kepentingan umum
d. pemusatan kekuatan ekonomi pada satu kelompok
e. bebas mengeksploitasi manusia dan sumber daya alam

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:12:52+07:00
Jawaban (B). Pembahasan : Karena yang jawaban yang lain tidak ada hungungannya dan salah. Juga jawaban ini memang benar pemerintah menguasai sektor ekonomi penting yang monopoli seperti PLN dan Pertamina yang memonopoli di bidang energi yaitu sektor ekonomi penting.
1 5 1
2014-06-03T20:14:49+07:00