Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:04:06+07:00
1. Hidup sehat
2. Terhindar dari penyakit
3. Tubuh selalu terasa segar
4. Kebutuhan tubuh tercukupi
5. Banyak manfaat yg diperoleh
6. Menjaga kestabilan proses2 di dlm tubuh

Semoga Membantu :)
2014-06-03T20:06:11+07:00
1.tubuh pasti sehat
2.gizi terpenuhi
3.tidak menyebabkan penyakit di tubuh
4.pola pikir pun sehat
5.tubuh segar tidak loyo
6.pola makan biasanya menjadi teratur