Jawabanmu

2014-06-03T20:01:16+07:00
Belah ketupat layang-layang
Terimakasih sekali jawabanya sangat membantu ^^
IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SAMA-SAMA
;)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:01:41+07:00
Persegi, Persegi panjang, Layang-layang, segitiga beraturan (sama sisi, sama kaki, siku-siku) , Belah ketupat
Terimakasih sekali jawabanya sangat membantu ^^
Sama sama :) kalau bisa, jadikan yang terbaik ya :D
Memang jawaban anda memang terbaik ;)