ya
kalo nyari sisi miring xkuadrat = √ dari ykuadrat + zkuadrat
selain sisi miring sama tapi di kurang
a kuadrat + b kuadrat = c kuadrat || a yang alas, b yang tinggi, c yang miring
pake akar kan ya?

Jawabanmu

2014-06-03T20:00:02+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:06:52+07:00
Contoh doang ya...
segitiga ABC siku siku di A, jika ingin mencari AB, BC, AC :
a. AB =  \sqrt{ BC^{2} -  AC^{2} }
b. BC = \sqrt{ AB^{2} + AC^{2}  }
c. AC =  \sqrt{ BC^{2} -  AB^{2}  }
 
2 5 2