Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T09:45:21+07:00
Menambah pekerjaan,Memenuhi kebutuhan ikan di dalam negeri dan bisa juga menjadi produk impor, mengembangkan kewirausahaan dan menambah pendapatan masyarakat
maaf kalo ternyata jawabannya salah
1 5 1
2014-01-30T09:49:42+07:00
Memenuhi kebutuhan ikan di dalam negeri dan bisa juga menjadi produk impor, mengembangkan kewirausahaan dan menambah pendapatan masyarakat.