Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:50:21+07:00
Menurut apa fisik atau psikis?
fisik
mata merah,cepat lelah,kelopak mata seperti mengantuk,badan kurus
prestasi menurun, suka bolos dengan alasan ga jelas, mulanya periang jadi pemurung, mrngurung diri, kamar yg biasanya rapi jadi berantakan, cari banyak alasan buat keluar rumah, cara berpakaian tidak rapi, tidak mau makan bersama keluarga, pucat, mata+hidung berair, tangan gemetar, mudah gelisah, badan lesu, berat badan menurun, susah tidur, barang pribadi mulai raib/habis,barang ortu mulai habis karena dicuri, punya teman baru tidak dikenal, mudah marah/tersinggung+suka menantang.
2014-06-03T19:58:38+07:00
Bisa membuat stres badan menjadi kurus dan kekurangan gizi