Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:54:24+07:00
Daerah tempat tinggal adalah daerah yang kita tempati dalam salah satu bagian wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga semua daerah di Indonesia memiliki perannya masing2 dlm berdirinya NKRI. Setiap daerah memiliki karakteristi sendiri2 sehingga NKRI dapat berdiri kokoh.

Semoga mebantu ^^
1 5 1
2014-06-03T20:37:38+07:00
Daerah merupakan unsur terpenting sebuah negara.
sumber: Buku PPKN :D