2. dasar pemungut pajak adlah uud 45 adlh ...........
a. pasal 33 ayat (3)
b. pasal 33 ayat (4)
c. pasal 23 A
d. pasal 23 B

3. dlm tata perekonomian indonesia pancasila beperan sebagai .....
a. landasan operasional
b. landasan struktual
c. landasan idiil
d. landasan pokok

2

Jawabanmu

2014-06-03T19:47:11+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:48:23+07:00
Jawaban :

2. c. 23 A
3. c. Landasan idiil
1 5 1