Jawabanmu

2014-06-03T19:45:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentuknya biasanya berwarna bening

#maaf kalo salah krn pertannyaan nya kurangspesifik
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:55:55+07:00
Hidrosfer

-Siklus air kecil
-Siklus air sedang 
-Siklus air besar
1 5 1