Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:44:12+07:00
Pengertian PermintaanYaitu jumlah barang/jasa yang diinginkan konsumen pada berbagai tingkat harga pada waktu tertentu.
Hukum permintaan berbunyi : “Jumlah barang yang diminta (permintaan) selalu berbanding terbalik dengan tingkat harga. Jika harga naik, maka jumlah barang yang diminta akan turun, dan jika harga turun, maka jumlah barang yang diminta akan naik”.
1 5 1
2014-06-03T19:55:48+07:00
Permintaan adalah jumlah barang/jasa yang akan dibeli pada tingkat harga, waktu, dan tempat
Hukum permintaan adalah "Jika harga barang/jasa naik, maka permintaan akan berkurang, sebaliknya Jika harga barang/jasa turun, maka permintaan akan bertambah."