Jawabanmu

2014-06-03T19:44:53+07:00

S=20km
T= 15menit = 15/60 jam

V= S:T
= 20: 15/60
= 20 × 60/15
= 20 × 4
= 80 km/jam
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:44:55+07:00
Diket.
   Jarak = 20 km
   Waktu = 15 menit = 1/4 jam
Ditanya= kecepatan
Jawab =
Kecepatan = Jarak ÷ Waktu
                   = 20 km ÷ 1/4
                   = 20 x 4/1
                   = 80 km/jam
Jadi, kecepatannya adalah 80 km/jam
^^Semoga Membantu^^
    
Terima kasih sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik