Jawabanmu

2014-06-03T19:41:36+07:00
Memperbesar: kita dapat mengetahui detail letak kota atau wilayah yang ingin kita cari
memperkecil: kita dapat dengan mudah menentukan skala atau jarak sesungguhnya yang ada di wilayah tersebut dan mudah untuk digambar atau dicetak jadi mudah dibawa kemana aja
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:48:28+07:00
Peta dengan skala lbih besar akan dpat menampilkan kenampakan lbih DETAIL ,tetapi cakupan wilayahnya lbih sempit.sementara itu peta dengan skala kecil kenampakan yg ditampilkan TIDAK TERLALU DETAIL ,tetapi mencakup wilayah yg luas.

maav klau slah  ;?

1 5 1