Jawabanmu

2014-06-03T19:39:13+07:00
Eksplanasi = Teks wacana yang menceritakan peristiwa alam
Cerpen = Cerita yang juga menceritakan tentang peristiwa
Sebenarnya perisstiwa itu tidak perlu peristiwa alam
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:41:01+07:00
Perbedaan :
strukturnya : teks eksplanasi - pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi
                   teks cerpen  - orientasi, komplikasi, dan resolusi
klw teks eksplanasi bersifat nyata atau fakta
klw teks cerpen bersifat fiksi 

persamaan :
sama sama merupakan teks

maaf klw salah

3 3 3