1. salah satu bahan mentah keramik yang berfungsi sbagai bahn pengikat adlh...

a. kapur d. pyrophillit
b. kaolin e. felspar
c. silica

2. perbedaan seni kirya dgn seni rupa terapan terletak pada...
a. motif yang digunakan
b. seniman pembuatnya
c. teknik yang digunakan
d. bahan yang digunakan
e. ada tidaknya fungsi praktis

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:39:09+07:00
2014-06-03T19:44:21+07:00
1. -
2.E. ada tidaknya fungsi praltos