Jawabanmu

2014-06-03T19:37:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asam sulfat? maaf klo salah
tapiiii.... pilihan yang A juga benar hehe
jadi kesimpulannya untuk ini , A atau E ?
E soalnya H2SO4 merupakan senyawa kovalen yang terionisasi di dalam air dan bersifat elektrolit.
oke . thankyou :)
oke hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T23:41:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asam sulfat merupakan senyawa kovalen.