Jawabanmu

2014-06-03T19:37:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Animisme = tidak mempunyai kepercayaan
dinamisme = mempercayaai banyak tuhan
bukannya animisme dan dinamisme itu paham tentang kepercayaan terhadap benda-benda mati ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:37:54+07:00
Animisme adalah Kepercayaan kepada roh2 halus
Dinamisme adalah Kepercayaan kepada benda2 ghaib 
( setau saya itu :D :) )
4 4 4