Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:37:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
''hukum penawaran''
semakin tinggi harga maka semakin banyak barang yang ditawarkan,semkin rendah harga
semakin rendah barang yang ditawarkan

penawaran adalah sejumlah barang /jasa yang di tawarkan pada waktu,hari
tertentu

semoga membantu :)

2 5 2
2014-06-03T19:37:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengertian PenawaranJumlah barang atau jasa yang akan dijual atau ditawarkan oleh produsen pada berbagai tingkat harga dan dalam waktu tertentu.Penawaran ada 2 macam, 

Hukum Penawaran :“Semakin tinggi tingkat harga suatu barang, semakin banyak jumlah barang yang ditawarkan produsen (penjual). Semakin rendah harga suatu barang, semakin sedikit jumlah barang yang ditawarkan oleh produsen.”