Jawabanmu

2014-01-30T08:48:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Makna : Sumber dari segala sumber hukum (Pancasila).
2. Hubungan Pokok-pokok Pikiran Pembukaan dengan batang tubuh (pasal-pasal) UUD 1945.
Bahwa pembukaan UUD 1945 mengandung pokok-pokok pikiran, yang pokok-pokok pikiran itu diciptakan dalam UUD 1945 pada pasal-pasalnya.
38 3 38
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T11:30:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembukaan uud'45 adalah wujud dri cita cita bangsa,dan pandangan bangsa ke depannya,serta mengandung ideologi bangsa :)
pembukaan uud'45 itu menjadi sumber dri cara berfikir serta paradigma hukum di indonesia,untuk itu dibuatlah pasal2 uud'45 yang memperjelas dan melengkapi inti dan cita cita luhur bangsa :)
pasal pasal itu dibuat untuk mengatur lajur pemerintahan agar tidak terjadi tumpang tindih kekuasaan dan kewenangan,sebagaimana merupakan citacita bangsa yang terangkum di dalam pembukaan uud'45
59 3 59