Apa peranan bank syariah dalam perekonomian..
A. Menyediakan pembayakan u/ usaha beresiko tinggi
B. meningkatkan persaingan antar perbankan konvensional dg syariah
C. Memberikan pelayanan bagi nasabah muslim
D. Menyediakan jaminan pinjaman dg prinsip konvensional
E. Membrikan pelayanan bagi masyarakat yg membutuhkan jasa perbankan syariah

Jawab beserta penjelasannnya yah :) tolong dibantu

2

Jawabanmu

2014-06-03T19:33:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E kayaknya gan kalo gak salah
Penjelasannya dong.. Alasan milih jawban itu
karena pilihan jawaban E lebih condong untuk membantu perekonomian dalam bidang syariah, dah simple menurut ane :D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:37:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E. memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan jasa perbankan syariah

karena jasa perbankan syariah tidak seperti bank konvesional lain yang mengambil
keuntungan dari tabungan kita (dalam arti penyaluran dana: mengambil tabungan kita sbg kpr bagi org lain yg membungakan suatu keuntungan dgn pemilik tabungan) sesuai dgn kebijakan bank itu sendiri. bank syariah menyalurkan dana tabungan nasabah sesuai dgn persetujuan sebelumnya, apabila si nasabah menyetujui tabungannya di salurkan ke org lain, maka bank syariah akan menyalurkankan dengan sistem bagi hasil (membagi keuntungan dgn nasabah sesuai perjanjian misal bank 60%, nasabah 40% dll.) namun apabila nasabah tidak ingin tabungannya di pakai, maka bank syariah tidak akan menggunakannya

semoga ngerti~