Jawabanmu

2014-06-03T19:31:02+07:00
Meristem primer itu ada diujung atas dan bawah tumbuhan , geraknya itu keatas dan kebawah namanya lapisan apikal , jadi untuk pertumbuhan panjang saja 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:31:32+07:00
Jaringan meristem yang merupakan perkembangan lebih lanjut dari pertumbuhan embrio.
Contoh: ujung batang, ujung akar. Meristem yang terdapat di ujung batang dan ujung akar disebut meristem apikal. Kegiatan jaringan meristem primer menimbulkan batang dan akar bertambang panjang.
Pertumbuhan jaringan meristem primer disebut pertumbuhan primer.

terima kasih atas jawabannya,sangat membantu:-)