Jawabanmu

2014-06-03T19:31:20+07:00
Kedaulatan yang absolut/monolitk dari Jean bodin mempunyai sifat : a.Asli, artinya tidak diturunkan dari sesuatu kekuasaan lain; b.Tertinggi, artinya tidak ada kekuasaan lain yang lebih tinggi yang dapat membatasi kekuasaannya; c.Kekal (permanen), artinya kekuasaan negara berlangsung terus menerus tanpa interupsi, tanpa putus-putus, meski pemerintah dapat berganti-ganti, kepala negara dapat mati, bahkan susunan negara dapat berubah; d.Tidak dapat dibagi-bagi (indivisible), karena hanya ada satu kekuasaan tertinggi maka kekuasaan itu tak dapat dibagi-bagi; e.Tak dapat dialihkan, artinya tak dapat dipindahkan kepada suatu badan lain, tak dapat diserahkan, dilepaskan atau dilimpahkan. 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:35:40+07:00
1.Negara memiliki Lembaga perwakilan rakyat sebagai badan atau mejelis yang mewakili atau mencerminkan kehendak rakyat.
2.Pelaksanaan pemilu untuk mengngkat / menetapkan anggota lembaga perwakilan  diatur olh UU
3.Kekuasaan atau kedaulatan rakyat dilaksanakn olh badan atau majelis yg bertugas mengawasi pemerintah
4.Susunan kekuasaan badan atau mejelis tersebut ditetapkan dlm UUD
3 4 3