Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:30:21+07:00
1 kerja sama spontan 2 krja sama langsung 3 kerja sama tradisional 4 kerja sama kontak
5 4 5
2014-06-03T20:16:05+07:00
1. Join Venture, kerja sama dlm bentuk pengusahaan proyek-proyek atau usaha-usaha tertentu dgn perjanjian pembagian keuntungan menurut proporsi-proporsi tertentu.
2 Kerukunan/gotong royong, bentuk kerja sama yang dilandasi rasa kesadaran yg tinggi sbg anggota masyarakat utk sama-sama membantu kesulitan org lain dgn ihklas.
3 Bargaining, proses kerja sama dlm bentuk perjanjian pertukaran barang/jasa antara 2 organisasi.
4. Koalisi (Coalition), menggabungkan 2 organisasi atau lebih yg mempunyai tujuan-tujuan tertentu.
7 3 7