Jawabanmu

2014-06-03T19:30:48+07:00
- belajar dengan santai, tidak terburu2 & rileks..
- jika hobbi mendengarkan musik, coba play disaat belajar (dengan catatan jika memang bisa membantu masuk ke otak) (y)
mungkin anda bisa merekomendasikan saya musik yang dapat membantu saya dlm bljar itu? :)
ya musik apa saja yg anda suka.. yg penting tidak berpengaruh pada proses pembelajaran anda. sebab jika itu mengganggu, makan media tersebut sebaiknya tidak digunakan :-)
musik jazz :)
oke sip! i will be try. :)
thanks!
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:34:22+07:00
Buat daftar list belajar, pr, tugas dll yg akan dikerjakan lebih dulu. 
Yang terpenting ada niat dan kemauan untuk belajar dan maju. 
Ikhlas, tidak menjadikannya beban. 
Kerja kelompok mungkin ?
Membuat ringkasan/ catatan dengan rapi dan mudah dibaca.
Membuat presentasi dengan prezi menurut saya lebih menarik dan lebih menambah minat untuk belajar.
Untuk materi hafalan bisa dibuat video animasi atau rekaman. 


terimakasih banyak gan! :) oiya,prezi? apakah itu?
aplikasi untuk membuat presentasi menjadi lebih menarik (bukan power point) buka saja di prezi.com
thank you very much! (y)