Berikut ini bukan sebab yang mendorong manusia bertindak ekonomis adalah..
a. adanya kelangkaan
b. keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan
c. kebutuhan yang tidak terbatas
d. kekayaan yang melimpah
e. sumber daya yang semakin berkurang

2

Jawabanmu

2014-06-03T19:27:12+07:00
D. kekayaan yang melimpah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:28:47+07:00
Jawaban dari pertanyaan di atas adalah : (D) Kekayaan yang melimpah // Pembahasan : Karena dengan ketersediaan barang yang terbatas, orang yang mampu memiliki atau membeli barang tersebut pasti akan membelinya dan akan begitu dengan barang atau jasa yang lain yang di tawarkan.
Yeee, makasih udah dipilih terbaik.
makasih juga ya