Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:27:56+07:00
Mungkin perasaan kita kecewa atau bahlan benci pada orng yg telah mengecewakan kita ,kita lota harus tetap sabar dan jngn lupa trs berdoa
#maaf klo salah
1 5 1
2014-06-03T19:28:33+07:00
Pasti ada titik emosinya. tapi disisi lain kita jg gak boleh gitu, krn kita slm 12 th itu hg menjalaninya bersama tnpa disadari dia bhong ke orgtua kita. dan banyak sabar