Jawabanmu

2014-06-03T19:26:14+07:00
Namanya peristiwa Rehabilitas
masa' proses mengatupnya daun pada putri malu "Rehabilitasi ??"
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:27:24+07:00
Gerak thigmonasti , yaitu gerak yang dipengaruhi rangsang sentuhan yang geraknya tidak dipengaruhi arah rangsang
kalo sebagian daun apa ya ?? a. Seismonasti b. Tigmotropisme c. Fotonasti d. Niktinasti ??
nasti dan tropisme itu sebagian daun , kalau tropisme dipengaruhi rangsang , nasti tidak . Kalau seluruhnya itu namanya taksis
jadi jawabannya apa kk ??
putri malu ? ya yang a. thigmo=seismo
ok,... makasih kk....