Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T08:12:16+07:00
Perbandingan senilai adalah perbandingan yang sebanding,dalam hal ini semakin besar angka atau nominal yang diketahui,maka semakin besarlah jumlah x yang ditanyakan :)

intinya perbandingan senilai adalah perbandingan yang sebanding,sejalan dan bisa dikerjakan secara logika :)
56 3 56
2014-01-30T13:13:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbandingan dikatakan sebagai perbandingan senila adalah jika dua perbandingan tersebut memiliki harga yang sama.
17 4 17