Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:27:00+07:00
Kalau perusahaan adalah kesatuan teknis yg bertujuan untuk menghasilkan barang dan jasa
Kalau badan usaha adalah kesatuan hukum dan ekonomi yg bertujuan untuk mendapatkan keuntungan
terima kasih sudah dijadikan jawaban terbaik
2014-06-03T19:28:43+07:00
Badan usaha : suatu unit kegiatan produksi yg menolah faktor produksi untuk menghasilkan barang atau jasa guna memenuhi kebutuhan manusia dgn tujuan memperolh laba.

perusahaan ; alat bagi badan usaha utk menghasilkan barang atau jasa yng akan dijual guna memperolh laba