Jawabanmu

2014-06-03T19:25:51+07:00
Memiliki lembaga erwakilan rakyat
Adanya pmilu
Adanya yg mengawasi pemerinta
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:09:20+07:00
Melaksanakan pemilihan umum
memiliki lembaga perwakilan rakyat yang para anggota'nya dipilih melalui pemilu.
memiliki pemimpin pemerintahan yang dipilih melalui pemilu.
memiliki produsen pertanggung jawaban pemerintah kepada rakyat
1 5 1