Jawabanmu

2014-06-03T19:23:56+07:00
Kalor lebur adalah banyaknya kalor yang diperlukan untuk mengubah satu satuan massa zat padat menjadi zat cair pada titik leburnya
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:24:26+07:00
Kalor lebur adalah kalor yg dipakai untuk merubah wujud saja. Jadi kalor lebur es adalah kalor jumlah kalor yang dibutuhkan oleh es untuk berubah menjadi air tanpa mengubah suhu.
3 3 3