Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:13:23+07:00
Tumbuhan akan mati, karena tumbuhan yang tidak bergerak sama saja tumbuhan tersebut tidak mencari : zat hara, sinar matahari dan komponen lainnya yang sangat penting bagi kelangsungan hidup tumbuhan tersebut
1 5 1
2014-06-03T19:18:51+07:00
Jika tumbuhan tidak bergerak maka tumbuhan tidak dapat melakukan fotosintesis karena tidak dapat bergerak menuju matahari dan kemungkinan besar tidak akan dan tumbuhan di muka bumi.