1. Air, udara, sinar matahari disebut komponen….
2. Organisme autrotof membuat makanan melalui proses ….
3. Organisme yang tidak dapat membuat makanan sendiri disebut ….
4. Peristiwa makan dan dimakan dengan urutan tertentu disebut ….
5. Yang berperan sebagai pengurai adalah ….
6. Tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak berasa adalah sifat fisis ….
7. Seluruh ekosistem di bumi disebut ….
8. Terperangkapnya panas bumi oleh lapisan gas bumi disebut ….
9. Asap kendaraan menyebabkan pencemaran….
10. Lapisan tanah terbawa air ketika hujan disebut ….


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:10:18+07:00
1. abiotik
2.fotosintesis
3.heterotrof
5.bakteri/ dekomposer
6.air
9.udara
10.erosi
3 5 3
2014-06-03T19:10:30+07:00
1. abiotik
2. fotosintesis
3. heterotrof
4. rantai makanan
5. bakteri/mikroorganisme
6.
7. biosfer
8.
9. udara
10.