Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:07:48+07:00
1. memperlihatkan bentuk bumi yang mendekati kebenaran
2. mendemotrasikan gerakan rotasi bumi dari arah barat ke arah timur
3. menunjukkan lokasi suatu tempat dipermukaan bumi
4. menunjukkan garis lintang dan garis bujur
5. memperagakan peristiwa siang dan malam
6. menunjukkan gambaran permukaan bumi secara utuh
7. menunjukkan batas daerah iklim
1 5 1
2014-06-03T19:14:36+07:00
Manfaat Globe :
∞ memperlihatkan bentuk bumi yang mendekati kebenaran.
∞ mendemonstrasikan gerakan rotasi bumi dari arah berat ke timur (hal ini yg                   menyebabkan matahari seolah-olah terbit dari sebelah timur dan terbenam disebelah       barat).
∞ menunjukkan lokasi suatu tempat di permukaan bumi, meskipun kenampakannya            tidak sedetail peta.
∞ menunjukkan garis lintang dan bujur.
∞ memperagakan peristiwa perubahan siang dan malam hari.
∞ menunjukkan gambaran muka bumi secara utuh.
∞ menunjukkan batas daerah iklim.

#smga membantu y :)