Jawabanmu

2014-06-03T19:00:55+07:00
acquisition (perolehan) preservation (pemeliharaan) augmentation (penambahan) distribution (pembagian yang adil) pencapaian siddhi (kebahagaian)

tujuan diplomasi

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:01:14+07:00
untuk menjamin kepentingan (keuntungan) maksimum negara sendiri, dengan pemeliharaan keamanan sebagai kepentingan utamanya
Makasih ya :)
iya sama - sama :) makasih udah jadiin yang terbaik ;)
Iyah sama- sama :) kembali