Jawabanmu

2014-06-03T18:54:40+07:00
Semua getaran memiliki ciri-ciri tertentu, getaran merupakan jenis gerak yang mudah kamu jumpai dalam kehidupan sehari-hari, baik gerak alamiah maupun buatan manusia. Pada dasarnya  ciri-ciri getaran memiliki frekuensi ( f ) dan periode ( T ).

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T19:02:32+07:00
Ciri-ciri getaran :
1. Frekuensi (F)
2. amplitodo (A)
3.periode getaran (T)

menurut aq itu  :) 
3 4 3