Jawabanmu

2014-06-03T18:53:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat imperatif dalam bahasa Indonesia dapat berkisar antara suruhan yang sangat keras atau kasar sampai dengan permohonan yang sangat halus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:54:44+07:00
Kalimat Imperatif adalah kalimat perintah atau bisa juga kalimat permintaan.
Kalimat perintah adalah kalimat yang bertujuan memberikan perintah kepada orang lain untu melakukan sesuatu dan diakhiri dengan tanda seru
Contoh : Bawa bukumu !

Semoga membantu ^^
1 5 1