Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:56:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri tumbuhan biji terbuka adalah:

1.Pada umumnya perdu atau pohon, tidak ada yang berupa herba
2.Batang dan akar berkambium sehingga dapat tumbuh membesarBentuk perakaran tunggang
3.Daun sempit, tebal dan kakuTulang daun tidak beraneka ragam
4.Tidak memiliki bunga sejati
5.Alat perkembangbiakannya berbentuk kerucut yang disebut strobilus atau runjung.
6.Alat kelamin terpisah, serbuk sari terdapat dalam strobilus jantan dan sel telur terdapat dalam strobilus betina

Ciri tumbuhan biji tertutup

1. Sistem perakaran tunggang dan serabut
2. Jaringan pengangkutnya terdiri atas floem dan xilem
3. Tumbuhan biji tertutup berbentuk pohon, perdu, dan semak
4. Pada batang terdapat jaringan pengangkut berupa floem dan xilem
3. Kebanyakan mempunyai daun tipis dan lebar
4. Bentuk daun lurus, sejajar, menjari, dan menyirip
5. Pada angiospermae bunga merupakan alat perkembangbiakan seksual
6. Biji, terbentuk melalui peristiwa penyerbukan, terlindung oleh daun buah, dan ada yang berkeping satu dan ada yang berkeping dua.
Jawaban terbaiknya dong, hehe. Sama sama.
2014-06-03T18:58:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gymnospermae (Terbuka)
- Akar dan batang berkambium
- Pertumbuhan menebal sekunder
- Biji tidak terlindung oleh daun buah
Angiospermae (tertutup)
- Mempunyai bunga sejati
- Biji tertutup daun buah
1 5 1