Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:54:44+07:00
1. Menurut lama waktu kerja 
contoh : pengangguran normal, pengangguran terselubung, pengangguran terbuka, dan setengah menganggur
2. Menurut penyebabnya :
contoh : pengangguran struktural, pengangguran sementara, pengangguran musiman, pengangguran teknologi, pengangguran siklis, pengangguran mutlak, dan pengangguran tak kentara

1 5 1
2014-06-03T18:56:26+07:00
-Musiman,Friksional,karena upah terlalu tinggi,struktural,voluntary,teknologi,potensial.