Jawabanmu

2014-06-03T18:47:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya adalah untuk memperoleh nilai artistik tanpa mengubah melodi lagu

semoga membantu
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:48:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyesuaikan komposisi musik agar lebih senada, memiliki makna lebih berarti dan lebih indah. Juga untuk menyesuaikan jenis lagu dari aliran satu ke aliran lain nya.
1 5 1