Jawabanmu

2014-06-03T18:50:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. skala
2. legenda
3. simbol
4. garis tepi
5. inset
tapi kalo unsur unsur atlas apa y
judul atlas, daftar isi, kata pengantar, legenda,, tahun pembuatan atlas, daftar indeks.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:53:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Judul peta
2. Petunjuk Arah
3. Skala
4. Tahun Pembuatan
5. Legenda
6. Garis astronomis
7. Simbol
8. Lettering
9. Inset
10. Garis Tepi
11. Tata Warna

Semoga membantu :)
Terima kasih
 

pada atlas terdapat unsur indeks, daftar isi, garis lintang dan garis bujur
tq
tq itu apa ?
thank you
thank you