Jawabanmu

2014-06-03T18:44:33+07:00
Bhineka tunggal ika bermakna berbeda beda tetapi tetap satu jua, artinya indonesi memiliki kebudayaan yang beragam namun tetap satu yaitu bangsa indonesia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:44:36+07:00
Maknanya itu walaupun indonesia punya beragam kebudayaan,agama,suku dll .. tapi tetap satu. intinya tidak akan ada perpecahan dalam bhineka tunggal ika
2 4 2