Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:42:13+07:00
1. luas jajargenjang = 2 . 20 cm² = 40 cm²


2. L = p. l
144 = 16 . l
l = 144 : 16
l = 9 cm

K = 2 ( p + l )
= 2 ( 16 + 9 )
= 2 . 25
= 50 cm

kalo soalnya "diketahui luas persegi panjang = luas persegi dengan panjang sisi 12 cm . jika panjang dari persegi panjang 16 cm , maka keliling persegi panjang tersebut adalah " berapa makin bingung :(
jawabannya di atasya
Komentar sudah dihapus
ok tgx
Komentar sudah dihapus
2014-06-03T18:42:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jika luas segitiga sama kaki 20cm pangkat dua  maka luas jajar genjang yang dibentuk dari dua segitiga tersebut adalah .. .cm pangkat 2
luasnya = 2 kali luas segitiga = 2 x 20 = 40 cm2
thx
kalo soalnya "diketahui luas persegi panjang = luas persegi dengan panjang sisi 12 cm . jika panjang dari persegi panjang 16 cm , maka keliling persegi panjang tersebut adalah " berapa makin bingung :(