Jawabanmu

2014-06-03T18:41:14+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:42:36+07:00
Mwnurut saya adalah

Buktinya yang paling sederhana adalah kekuasaan tertinggi ada di tangan rakyat. seluruh lembaga negara pasti bertanggung jawab ke pada rakyat . apalagi rakyat turut memberikan suaranya dalam masa depan negara seperti memilih Anggota lembaga negara melalui pemilu..

sekian dan semoga membantu
bukti teori kedaulatan rakyat : UUD 1945 pasal 3 : "Majelis Permusyawaratan Rakyat menetapkan Undang-Undang Dasar dan garis-garis besar daripada haluan negara"

kedaulatan hukum : UUD 1945 pasal 27 : "Segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya."