Jawabanmu

2014-06-03T18:31:39+07:00
Bunga lengkap memiliki : putik, mahkota bunga, benang sari
bunga tidak lengkap : tdk mmliki putik, mahkota, benang sari
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:55:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunga lengkap memiliki kelopak, mahkota, putik, benang sari, tangkai
Bunga tdk lengkap memiliki bagian seperti bunga lengkap tapi kurang
Bunga jantan hanya tdk mempunyai putik
Bunga betina tdk mempunyai benang sari
Bunga telanjang tdk memiliki kelopak
1 5 1