Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:18:58+07:00
Ada 3 yaitu, taksis, tropisme, nasti. tapi nanti setiapa subab tersebut dibagi lagi...  tapi secara umum cuman dibagi menjadi 3
1 5 1
2014-06-03T18:20:55+07:00
Ada 3 yaitu taksis : gerak seluruh tubuh tumbuhan yang arah geraknya dipengaruhi oleh rangsang ( gerak negatif yaitu gerak menjauhi rangsang. Gerak pisitif yaitu gerak mensekati rangsang )
Tropisme atau gerak tumbuh : gerak sebagian tumbuhan yang arah geraknya mendekati rangsang
Nasti : gerak tumbuhan yang arah geraknya tidak dipengaruhi oleh rangsang